Pekon Gedung Agung Salurkan BLT-DD 112 KPM

0
86
Pekon Gedung Agung salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada warga./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Pemerintahan Pekon Gedung Agung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada 112 keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (14/6/2021).

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap dua tersebut digelar balai pekon Gedung Agung Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus dan pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes Covid-19), untuk kegiatan dipimpin langsung oleh kepala pekon setempat Almuntasir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pihak kecamatan Pulau Panggung yang diwakili oleh Eko Setiono,SE.MM., Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua BHP Iswandi, pendamping desa serta jajaran aparatur pekon setempat.

“Prioritas penerima bantuan ini adalah warga Pekon Gedung Agung, adapun bantuan tahap pertama yang disalurkan ditahun 2021 ini adalah sebesar Rp.300.000,00,” ujar Kepala Pekon Gedung Agung, Almuntasir.

Kakon menambahkan, kegiatan penyaluran BLT-DD tahap dua ini berjalan lancar.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat disyukuri dan membelanjakan pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga dan tidak lupa saya berharap kepada seluruh penerima dan seluruh warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari- hari, sehingga bisa menekan penyebaran virus covid-19 di Pekon Gedung Agung,” harap kakon.

Imam Ghozali, salah satu warga penerima KPM BLT-DD mengucapkan terimakasih Kepada pemerintah pekon Gedung agung yang telah menyalurkan BLT-DD. (Tan)

LEAVE A REPLY