Tim Gabungan di Tulang Bawang Razia Tempat Hiburan dan Hotel

0
1323
Tim Gabungan merasa tempat hiburan malam di Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com – Sejumlah tempat hiburan malam dan hotel di Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (2/5/2019), di razia Tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polri setempat. Alhasil, sejumlah wanita pemandu lagu (PL) dan pasangan mesum terbaring razia 0entakit masyarakat (Pekat) tersebut.

Kabid Penegakkan Perda Satpol PP Tulang Bawang Ardianto mengatakan, razia yang dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan menjelang bulan puasa tahun 2019 ini.

“Kami diperintahkan oleh Bupati untuk pembinaan dan pengawasan dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan bahwa tidak boleh membuka tempat hiburan dan hotel-hotel tidak boleh menerima tamu sembarangan yang disinyalir untuk berbuat mesum,” ujarnya.

Selain itu, razia juga dilakukan menindak lanjuti laporan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan tempat-tempat hiburan yang masih beroperasi menjelang bulan Ramadhan ini.

“Pembinaan serta pengawasan ini tidak hanya sampai disini. Kita akan awasi terus selama bulan Ramadhan ini. Razia malam ini hanya memberikan pembinaan bagi mereka yang tidak ada identitas berupa KTP, mereka diberikan surat pernyataan, apabila mereka melakukan pelanggaran lagi akan kita bawa tanpa ada toleransi,” tegasnya. L

Adapun dalam sasaran malam tadi di antaranya, Star One,Wb Citra, Garden, JM, Pelangi, Hotel Nusantara, Hotel Wisata. Tidak menutup kemungkinan, tempat-tempat hiburan lainnya juga akan menjadi sasaran razia Tim gabungan mendatang.

“Jangan sampai nanti pada saat umat muslim beribadah di bulan suci Ramadhan gangguan kamtibmas malah meningkat,” tutup ardianto.(Wan)

LEAVE A REPLY