IPLI kembali Bagikan Sembako kepada Masyarakat Mekarsari

0
314

“Ketua Umum Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) Hermansyah TR kembali membagikan sembako kepada masyarakat Mekarsari pada Kamis 04 April 2024 di Sekretariat IPLI, Jl. Dipoenogoro, Mekarsari, Metro Pusat.

“Sebelum diadakan pembagian sembako ini diadakan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Sidik. Dan selain membagikan sembako juga dibagikan santunan anak yatim.

“Ribuan terima kasih, semoga dengan keikhlasannya hadir pada kesempatan siang hari ini akan mendapatkan amal ibadah kita kepada Allah, ujar Herman yang diwakili oleh Riduan.

Rumah ketua ipli

“Selain itu, ia mengucapkan ribuan maaf yang sebesar-besarnya dan kami pula mewakili sepenuhnya daripada bapak Hermansyah sangat berterima kasih kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang telah memberikan kami suatu rezeki yang bisa membantu bapak-bapak ibu-ibu beserta adik-adik sekalian.

“Semoga apa yang telah kami bantukan apa yang telah kami berikan kami, itu unsur sengaja dan keikhlasan dari kami.

“Semoga harapan kedepannya kita semua akan diberikan kesehatan dimudahkan segala urusan dan dimurahkan rezekinya.

Semoga kami dan kita semua akan selalu diberikan rezeki yang halalan thayyibah, berkah. Semoga kita diberikan suatu kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, dan apa yang telah kita berikan apa yang telah kita terima itulah dari Allah semata-mata dari kami, ungkap nya

Terpisah, dalam wawancara dengan Ketum IPLI Hermasyah TR menjelaskan,

Masyarakat sekitar 150 orang.

Adapun tujuannya untuk amal ibadah Ikatan pemuda Lampung Indonesia.

Ini kan setiap tahun kita lakukan kita buat acara ini tujuannya ibadah aja, ucap Herman.

Menanggapi dengan pembagian sembako ini, Ibu dari Mekarsari menyampaikan kami sebagai warga di sini sebagai janda-janda mengucapkan banyak terima kasih kepada IPLI yang telah membagi sembako kepada ibu-ibu yang kurang mampu di sini.

Mudah-mudahan bisa terus maju tahun ke depannya bisa seperti ini lagi, harapan nya

 

LEAVE A REPLY