Kapolres Metro Peduli Warga Dengan Bagikan Sembako

0
43

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, dan Ketua Bhayangkari Cab. Metro Ny. Siska Heri Nugroho beserta pengurus menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Metro Pusat Kota Metro pada hari Jumat (2/2/2024).

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kapolsek Metro Pusat AKP Teguh Pranoto, S.IP dan personil Polsek Metro Pusat

Adapun bentuk kegiatan yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cab. Metro Ny. Siska Heri Nugroho.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., mengatakan “kegiatan bansos kali ini langsung dengan mendatangi rumah ke rumah warga, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan membutuhkan bantuan, kami berharap bansos kali dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban warga ”, terang Kapolres.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Metro terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita dan sebagai sesama mahluk kita sudah sepatutnya untuk saling tolong menolong. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu,” ujar AKBP Heri.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., juga berpesan “Saya berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Metro, Ketika ada Masyarakat yang membutuhkan bantuan itu adalah kewajiban kita untuk saling tolong menolong dan mereka merupakan tanggung jawab kita semua, sehingga prioritaskan warganya yang membutuhkan dan sigap merespon apa yang dikeluhkan masyarakat, Semoga apa yang kita lakukan ini dengan disertai rasa ikhlas sehingga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutup Kapolres.(rl)

LEAVE A REPLY