Tiga Remaja Di Amankan Sat Narkoba Polres Metro Karena Bawa Narkotika Jenis Ganja

0
153

Gerbang1news.com, Metro – Polres Metro Polda Lampung, Sat Narkoba Polres Metro ungkap kasus pelaku tindak pidana Narkotika jenis ganja, penangkapan tersebut terjadi pada Hari Kamis Tanggal 04 Mei 2023 sekira pukul 19.30 wib di Jl.Jendral Sudirman Gg Setia Budi Kel.Metro Kec.Metro Pusat Kota Metro

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K melalui Kasat Narkoba Polres IPTU A. E. Siregar mengatakan bahwa Sat Narkoba Polres Metro berhasil mengamankan tiga orang remaja masing-masing berinisial RP (16 Th) , DAN (21Th), serta ARS (21Th) yang kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja.

“Ketiga remaja ini kita amankan di pinggir jalan di Jl.Jendral Sudirman Gg Setia Budi Kel.Metro Kec.Metro Pusat Kota Metro, karena terlihat mencurigakan,” Ungkap Iptu A.E Siregar saat di mintai keterangan di ruang kerjanya pada hari Sabtu 6 Mei 2023.

Selanjutnya ketika di lakukan penggeldahan terhadap badan,pakaian,dan sekitar para terlapor ditemukan barang berupa 3 (tiga) buah lintingan rokok yang masing masing didalamnya berisi daun daun yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat kotor ± 1,33 gram

Saat ini ketiga remaja tersebut berikut barang bukti diamankan di Kantor Sat Resnarkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut juga Kasat Narkoba menyampaikan Pihaknya pun berharap masyarakat dapat membantu kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

“Jangan ragu untuk melaporkan kegiatan yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkoba kepada kami,” kata dia.

Ia juga menegaskan, bahwa upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba harus dimulai dari lingkungan keluarga dan masyarakat.

Orangtua, sambungnya, juga harus memperhatikan perilaku anak-anaknya dan mengajarkan mereka tentang bahaya narkoba.

“Ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY