Wujud Kepedulian, Kapolsek Metro Pusat Bersama Anggota Takziah ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

0
129

Gerbang1news.com, Metro – Mendengar salah satu warganya meninggal dunia, Kapolsek Metro Pusat Polres Metro Polda Lampung, AKP A.Pancarudin beserta personilnya bergegas menuju ke rumah duka di Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, Kamis (19/1/2023)

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroh melalui Kapolsek Metro Pusat AKP A.Pancarudin mengatakan kehadirannya bersama anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian.

Selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, personil Polsek Metro Pusat Polres Metro Polda Lampung juga terpantau membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

“Atas nama keluarga besar Polsek Metro Pusat Polres Metro, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Ny. Halimah, semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tutup AKP A. Pancarudin.(rl)

LEAVE A REPLY