Bakti Sosial, Anggota Sat Lantas Polres Metro Donor Darah Bantu Kesehatan Warga

0
90

Gerbang1news.com, Metro – Personel Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metro Polda Lampung, melakukan donor darah di PMI Kota Metro, Kamis (19/1/2023).

Donor darah tersebut merupakan permintaan dari warga masyarakat Kota Metro a.n Leni Eveorita S.Pd yang beralamatan di Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara yang merupakan pasien HD yang akan operasi pen kaki di RSUD A. Yani Kota Metro.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, melalui Kasat Lantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi, mengatakan pihaknya tergerak melaksanakan aksi sosial tersebut secara mendadak setelah adanya permintaan warga yang membutuhkan donor darah yang akan menjalani operasi pengepenan kaki di RSUD A. Yani Kota Metro , namun ketika berkoordinasi dengan PMI yang dimana stok darah yang dibutuhkan habis, kemudian saya menginstruksikan langsung kepada seluruh personel Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung yang memenuhi syarat untuk melakukan donor darah.” tutur Kasat Lantas.

“Pemberian donor darah tersebut didasari rasa peduli personil Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung kepada masyarakat, semoga donor darah dari anggota Sat Lantas Polres Metro bisa membantu serta yang bersangkutan segera diberikan kesehatan dan bisa cepat pulih agar bisa beraktivitas kembali,” tutup Kasat Lantas.(rl)

LEAVE A REPLY