Lomba Tennis Meja Ramaikan Peringatan HDKD ke 77 di Lapas Kelas IIA Metro

0
176
Kejuaraan tenis meja di Lapas Kelas IIA Kota Metro dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Metro menggelar kejuaraan tenis meja di Lapas setempat, Senin (18/7/2022). Kegiatan itu juga dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas II A Kota Metro, Muchamad Mulyana mengatakan Lapas Metro menjadi tuan rumah pertandingan cabang olahraga tenis meja yang diikuti pegawai kemenkumham se- Provinsi Lampung.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai kemenkumham se- Provinsi Lampung, tujuannya adalah dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 serta memupuk jiwa seportivitas dalam olahraga,” kata Mulyana.

Mulyana juga menjelaskan lomba tersebut merebutkan juara 1, 2, dan 3.

“Jadi juaranya kan ada tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri masing-masing setiap event ada juara 1, 2 dan 3,” ucap Mulyana.

Mulyana menambahkan lomba tersebut dapat menjadi rekreasi sekaligus penyemangat untuk melaksanakan tugas kedepan.

“Pesertanya dari seluruh unit pelaksana teknis, baik pemasyarakatan maupun imigrasi wilayah Lampung,” tuturnya.

Kalapas melanjutkan, giat tersebut akan terus berlanjut di setiap peringatan HDKD.

“Di setiap peringatan Hari Dharma Karya Dhika perlombaan tenis meja ini selalu kita pertandingkan. Dan kali ini perlombaan akan kita jadwalkan hari ini dan hari esok, tapi jika perlombaannya bisa selesai hari ini kita akan selesaikan hari ini,” ucapnya.(rl)

LEAVE A REPLY