Tim Gabungan di Tulang Bawang Donasi Bantu Penderita Kanker Payudara dan Paru-Paru

0
32
Tim gabungan PD IWO TUBA dan MMMP serta OSIS SMAN 1 Menggala berkunjung ke kediaman Parida./Yuda Ardiansah

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Tim gabungan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Tulangbawang (PD IWO TUBA) dan MMMP (Muda-mudi Menggala Peduli) Serta OSIS SMAN 1 Menggala, menggalangan Dana untuk membantu Parida yang menderita penyakit kanker payudara stadium 4 dan Padli (47) Warga Gunung Sakti Menggala terkena penyakit paru-paru.

“Penyakit kangker Stadium 4 yang di derita istri saya sudah cukup lama, sekitar 2 tahunan. Kami keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkan penyakit yang di derita Parida, sampai kami menjual emas dan pinjam utangan untuk menyembuhkannya. Saya ucapkan terima kasih kepada kalian tim gabungan karna sudah membantu penggalangan dana semoga amal perbaikan kalian di balas oleh Allah karna saya tidak bisa membalas kebaikan kalian,” ujar suami Parida kepada tim, Minggu (5/9/2021).

Sementara, Baiti suami Padli (47) mengatakan penyekatan paru-paru yang diderita suaminya sudah dialami sejak tujuh tahun lalu.

“Suami saya sudah lama terkena penyakit paru paru sekitar tujuh tahun lamanya. Sudah berusaha banting tulang dan keluar masuk rumah sakit sudah kami lakukan yang terbaik untuk pak Padli. Mohon doa nya buat kalian semua agar suami saya cepat kembali sehat seperti biasa. Agar suami saya bisa bekerja kembali menafkahi anak dan istri nya. Saya berterima kasih kepada kalian semua bisa melakukan kegiatan penggalangan dana ini, semoga amal perbuatan kalian di terima di balas Allah dengan setimpal” tutupnya.

Penggalangan dana yang di lakukan tim gabungan adalah 2 titik. Perempatan Terminal, dan keliling Menggala kota. Kegiatan ini bentuk kepedulian tim terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“Penggalangan dana tersebut yang dilakukan selama 3 hari. Mendapatkan dana sebesar Lima juta empat ratus ribu rupiah, semoga dana yang kecil ini bisa meringankan Beban keluarga sahibul musibah ,kami medoakan ibu Parida dan bapak Padli atas penyakit yang di derita nya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesembuhan dan mengangkat penyakit yang di derita mereka, amin,” ujar Tim Penggerakan penggalangan dana.(Yda)

LEAVE A REPLY