Bejad, Ayah di Pekalongan ini Tega Nodai Anak Gadisnya

0
65
HO (60) saat diringkus Polisi./Imam Ardiansyah

Gerbang1news.com, Lampung Timur – HO (60), warga Kecamatan Pekalongan. Seorang ayah kandung bejad karena tega menjadikan anaknya sebagai pemuas nafsu.

Akibat perbuatan terkutuk HO itu, kini tua bangka tak tahu diri itu diringkus anggota Polsek Pekalongan, Kamis (1/9/2021).

Mewakili Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution, Kapolsek Pekalongan IPTU. Rahadi, mengatakan tersangka HO Diringkus setelah korban melaporkan peristiwa tersebut.

Kapolsek mengungkapkan, perbuatan keji tersangka terhadap anak kandungan itu dilakukan sejak tahun 2008 lalu. Pada saat korban berusia 17 tahun.

Ironisnya, ternyata terus menyetubuhi anak gadisnya hingga tahun 2021, bahkan saat korban sudah bersuami (menikah).

Dalam menjalankan aksinya, Kapolsek menambahkan, tersangka menggunakan senjata tajam jenis golok, untuk mengancam, sehingga korban tidak mampu melakukan perlawanan, dan pasrah menjadi pelampiasan nafsu bejat bapak kandungnya.

“Aksi kejahatan tersebut baru terbongkar, pada ahir Bulan Agustus 2021, saat korban berhasil melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada suami dan kerabatnya. Tersangka yang ketakutan, sempat melarikan diri, dan bersembunyi di sebuah gubuk, diareal perkebunan warga, tetapi akhirnya berhasil ditangkap, dan diserahkan kepada pihak Kepolisian Polsek Pekalongan.

Saat ini, lanjut Kapolsek, tersangka sedang dalam pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatan nya tersebut oleh pihak berwajib.(Mam)

LEAVE A REPLY