Bupati Lepas Atlit Tulang Bawang ke PON Papua

0
31
Pelepasan atlet asal Tulang Bawang ke PON di Papua./Ist

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Winarti melepas Atlet PON ke 20 yang merupakan putra putri Bumi Nengah Nyappur, Kamis, (9/9/2021).

Winarti mengatakan, dukungan dan doa masyarakat Tulang Bawang menyertai atlit yang siap meraih prestasi dalam ajang PON di Papua.

“Siapkan fisik, dan diharapkan KONI mendampingi sampai ke asrama sebagai symbol support dan kepedulian dari pemerintah sebelum berangkat ke Papua,” ucapnya.

Winarti berharap pergi dengan sehat pulang pun dalam keadaan LBH sehat bertanding dengan semangat pulang bisa bawa mendali itu harapan KONI.

“Kabupaten Tulang Bawang bangga karena dapat mengirimkan putra putri terbaiknya.Diharapkan performa terbaik dapat di berikan oleh para Atlet yang mewakili kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i berharap putra putri terbaik Tulang Bawang mampu mengajukan nama Bumi Nengah Nyappur di gelaran PON tersebut.

“Atlet dapat memberikan yang terbaik bagi kabupaten tulang bawang nantinya. Saya mengucapkan terima kasih kepada bupati tulang bawang yg telah menerima perwakilan cabor Percasi dan PBSI serta para atlit yg akan mengikuti pekan olah raga nasional di Papua,” ujarnya.

Ketua KONI berpesan agar para atlit bisa menjaga kesehatan dimasa pendemi ini dan bisa menjaga nama baik kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung.

Perwakilan Tulang Bawang dalam ajang ini ada pada Atlet cabang catur 1 orang dan 2 Atlet badminton atas nama vioren carissa atlet catur, Eprilia Mega Ayu Atlet Bulu Tangkis, dan Ehsan Deany Atlet Bulu Tangkis.

“Uang binaan Atlet catur dan Bulutangkis masing – masing sejumlah lima juta rupiah,” tambahnya.(Yda)

LEAVE A REPLY