Warga Tulang Bawang Boleh Hajatan, Tapi Tetap Prokes

0
29
Bupati Winarti bersama para tokoh masyarakat setempat membahas pelaksanaan kegiatan hajatan dilingkungan masyarakat./Yuda Ardiansah

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Winarti membahas pelaksanaan kegiatan yang mengundang orang banyak atau acara hajatan bersama Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Ormas Islam dan Lintas Agama kabupaten setempat, Rabu (2/6/2021).

Bupati menyampaikan pembahasan beberapa hal yaitu Surat Edaran Bupati Tulang Bawang terkait kegiatan Pesta Hajatan masyarakat yang wajib menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat.

Terkait akan di mulainya belajar mengajar tatap muka yang akan di mulai pada tanggal 12 Juli 2021. Sedangkan terkait Vaksinasi untuk para dewan guru, mudah2an dalam waktu dekat ini ketika Vaksin datang akan kita mulai dari dewan Guru.

“Kita juga akan melihat dalam waktu satu bulan kedepannya apabila Penyebaran Covid-19 ini tetap dan tidak meningkat maka akan kita kembalikan Normal seperti biasa dan apabila terpapar Covid-19 ini meningkat maka akan kita tutup kembali,” tegas Bupati.

Dia mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun.

“Untuk itu saya menghimbau agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling menggingatkan dalam pencegahan Virus Covid-19,” pesannya.(Yda)

LEAVE A REPLY