Pemkab Lampung Timur Fokus Benahi Jalan di Batanghari

0
261
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori mengakhiri kegiatan Musrenbang di Balai Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari.

Gerbang1news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, fokus mengutamakan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Batanghari.

Dikatakan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, meminta kepada aparatur Desa dan Kecamatan mengutamakan susulan pembangunan infrastruktur seperti jalan-jalan yang menghubungkan antar kecamatan Bantanghari ke Kecamatan lain.

“Kedepan saya berharap jalan-jalan poros yang menghubungkan antar kecamatan baik itu Pekalongan ke Batanghari, Batanghari ke Metro Kibang atau Sekampung harus ditangani dengan serius dan diselesaikan, kalau untuk jalan-jalan desa yang bisa ditangani oleh desa melalui dana desa silahkan ditangani oleh desa,” ujar Zaiful, saat kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Balai Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten setempat, Selasa (5/3/2019).

Tak hanya di Kecamatan Batanghari, Zaiful juga akan memfokuskan perbaikan-perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Timur.

“Saya juga mengharapkan kepada kepala Desa dan Pamong Desa untuk bisa menjalankan dana desa dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, jika ada orang yang merongrong sampaikan pada saya siapa orangnya jangan ada keraguan,” tambahnya.

Dihadapan masyarakat Batanghari yang hadir, Zaiful menegaskan, akan memberikan fungsi penuh kepada aparatur sipil negara (ASN) yang aktif dalam program kerja dibidangnya.

“Saya akan berdiri tegak dan lurus tidak akan memandang siapapun orangnya, yang terpenting dia bisa bekerja maka dialah yang akan kita promosikan dan bagi yang tidak dapat bekerja atau lambat serta tidak pernah masuk maka akan saya persilahkan untuk meninggalkan Lampung Timur ini karena saya tidak ingin bermain main dan saya ingin bertanggung jawab dengan masyarakat Lampung Timur,” pungkasnya. (Rus)

LEAVE A REPLY