Polda Lampung Borong 2 Prestasi Implementasi E-Audit Polri 2024

0
33
Polda lampung

Gerbang1newscom.(bandar lampung) – Polda Lampung mencatatkan prestasi “Implementasi e-Audit” Terbaik ke-1 di tingkat jajaran Polda. Penghargaan ini diserahkan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Irwasda Kombes Pol Yudi Hermawan.

Penyematan penghargaan tersebut berlangsung saat kegiatan Rapat Kerja Pengawasan (Rakerwas) Itwasum Polri 2024 di Ballroom Hotel Pullman Bandung Grand Central, Kamis (2/5/2024).

Selain dari tingkat Polda, Penata TK I Itwasda Polda Lampung Syamsidah juga menorehkan prestasi pencapaian “Implementasi e-Audit Perorangan” Terbaik ke-2.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengamini raihan 2 prestasi dari tingkat Polda maupun individu tersebut. Menurutnya, capaian ini tak lepas dari bimbingan dan Arahan Kapolda Irjen Pol Helmy Santika.

Termasuk buah hasil dari kerja keras dan kerja baik jajaran Itwasda bersama Polres/ta wilayah hukum Polda Lampung.

“Ini bentuk raihan opini positif Polri, khususnya Polda Lampung di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya dikonfirmasi, Jumat (3/5/2024).

Menurut Umi, pencapaian ini menjadi tambahan semangat bagi Polda Lampung untuk terus meningkatkan kinerja maupun pengawasan, khususnya di bidang pelayanan terhadap masyarakat.

“Tentunya, apa yang dicapai hari ini harus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh seluruh jajaran di Polda Lampung,” ucap eks Kapolres Metro tersebut. (Merah).

LEAVE A REPLY