Didampingi jajaran pengurus Partai Golkar dan Ketua Bapilu Ampian Bustami, Tondi Muammar Gaddafi menyampaikan siap maju menjadi walikota kota metro lampung.

0
84

Setelah bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh politik dan pengusaha ternama, baik di tangkat Pudat, Provinsi Lampung dan Kota Metro. Termasuk juga bersilaturahmi membangun komunikasi dengan pengurus partai besar di Kota Metro, yakni PKS, PKB, Partai Gerindra dan PDI P serta Pengurus Partai Demokrat. Tondi Muammar Gaddafi Nasution, mantabkan diri maju pada Pemilukada Kota Metro 2024.

Keseriusannya mewakafkan diri untuk Kota Metro, maju di Pilkada 2024, dibuktikannya secara maraton mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, yang di Buka oleh tiga partai besar Kota Metro yakni, partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem. –

Diawali dengan pengambilan formulir Balonkada di Partai Nasdem, berlanjut ke PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. Formulir yang di ambil, Tondi Muammar Gaddfi Nasution memposisikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Metro. Senin, 05/05/2024.

Didampingi jajaran pengurus Partai Golkar dan Ketua Bapilu Ampian Bustami, Tondi Muammar Gaddafi menyampaikan, sebagaimana amanah tugas dari partai golkar, dirinya dimandatkan maju pada Pilkada sebagai Calon Wali Kota Metro. –

Maka, pada kesempatan penjaringan yang dilakukan Partai Nasdem, PDI P dan Demokrat, dirinya mengambil Formulir penjaringan Balonkada, diposisi Bakal Calon Wali Kota.

Semua proses tahap demi tahap di ikuti, khususnya proses penjaringan Balonkada yang di buka oleh 3 partai besar tersebut. Sementata itu, dengan jajaran pengurus PKS dan PKB, telah bersilaturahmi dan komunikasi, yang tentunya juga akan berkunjung ke pengurus Partai Gerindra.

Tondi juga mengatakan, pada prinsipnya, semua rekan rekan pengurus partai, dari PDI P, PKS, PKB, Gerindra, kemudian Partai Demokrat dan Nasdem, adalah keluarga dan sahabat. –

Seperti yang telah di ketahui, partai partai tersebut juga, memiliki para kader yang mumpuni dan keluar sebagai pemenang pada Pemilihan legeslatif 2024 kemarin. –

Artinya kedepan, sebagai kolega, keluarga dan sahabat, mempunyai visi misi sama, yakni bersama sama membangun Kota Metro untuk lebih baik.

LEAVE A REPLY