Polres Metro Beri Bantuan Kursi Roda

0
42

Grrbang1news.com, Metro – Wujud kepedulian Polri, Polres Metro kembali melaksanakan aksi sosial, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa 3 unit kursi roda terhadap warganya yang membutuhkan, Rabu (24/1/2024).

Bantuan sosial berupa 3 unit kursi roda tersebut diberikan oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui oleh Kapolsek Metro Pusat AKP Teguh Pranoto S.I.P kepada :

1. Zuliansyah (37 Th)
Pekerjaan: Buruh Harian Lepas
Alamat: Jalan Imam Bonjol Gg. Subur RT. 021 RW. 005 Kel. Hdm. Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro, sudah tidak bisa berjalan dikarenakan terjatuh dari Pohon.
2. Reza saputra (11 th)
Pekerjaan: Pelajar
Alamat : Jl. Banteng RT. 038 RW. 015 Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat Kota Metro, mendadak terkana Sakit Lumpuh saat berumur 7 tahun.
3. Kartinem (72 Th).
Pekerjaan : IRT.
Alamat : Jalan Nanas Rt. 040 Rw. 013 Kel. Yosomulyo Kec. Metro Pusat Kota Metro, sudah tidak bisa berjalan dikarenakan terkena Sakit Diabetus Militus dan sebagian Kaki Kanannya sudah diamputasi.

“Dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan aparatur Kampung setempat, Alhamdulillah bantuan berupa kursi roda tersebut telah kami serahkan langsung kepada masing-masing keluarga,” kata Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Metro mengatakan “kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Metro melalui Polsek Metro Pusat terhadap warganya yang membutuhkan bantuan.”

“Semoga, bantuan yang telah Polres Metro berikan bisa bermanfaat bagi ketiganya, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Pihaknya menyatakan, bantuan kemanusiaan tersebut, akan terus dilaksanakan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, di seluruh wilayah hukum Polres Metro,” pungkasnya.(rl)

LEAVE A REPLY