Polres Metro Berikan Binluh Ke Hotel-hotel

0
60

Gerbang1news.com, Metro – Guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan penyakit masyarakat, Polres Metro gelar operasi Bina Kusuma Krakatau 2023.

Dimana tim operasi bina kusuma Krakatau mendatangi sejumlah hotel dan penginapan serta pasar di wilayah hukum Polres Metro, Rabu (2/8/2023) pagi.

“Kita mendatangi hotel dan pasar guna mengecek langsung ketertiban serta kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro,” ungkap Kasi Humas Polres Metro saat di mintai keterangan.

Dijelaskan, tim mendatangi hotel dan pasar yang ada di wilayah hukum Polres Metro guna memastikan tidak adanya aktivitas kriminal seperti premanisme, prostitusi dan mencegah adanya kegiatan pesta miras serta penyalahgunaan narkoba.

”Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan kegiatan dimaksud,” jelasnya.

“Dihimbau kepada pemilik dan pegawai hotel apabila terdapat informasi terkait oknum – oknum yang diduga melakukan aksi premanisme agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian,”ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho s.IKI, M.IK mengatakan, kegiatan operasi bina Kusuma RKrakatau 2023 Polres Metro ini guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Metro.

Menurutnya, bahwa dilokasi yang didatangi personil memberikan himbauan danpenekanan terhadap pegawai yang berada di hotel untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat oknum yang melakukan aksi pemerasan / premanisme, tidak menjual dan mengkonsumsi miras, penyalahgunaan narkoba serta untuk tidak menggunakan lokasi tersebut untuk kegiatan prostitusi.(rl)

LEAVE A REPLY