Gratis…. Polres Metro Berikan Pelayanan Konsultasi Hukum

0
38

Gerbang1news.com, Metro – Polres Metro, Polda Lampung melalui Seksi Hukum Polres Metro mempunyai terobosan dengan membuka Konsultasi Hukum gratis dengan nama “PAK KONSUL POLRES METRO”. konsultasi hukum ini diperuntukan bagi Anggota Polri, Keluarga anggota Polri, serta Masyarakat yang memerlukan konsultasi hukum.

Konsultasi Hukum ini merupakan bentuk edukasi dan pemberian pemahaman kepada keluarga anggota Polri maupun masyarakat dari sisi yuridis terkait permasalahan yang dihadapi tentang Hukum Pidana maupun Perdata, serta berorientasi memberikan solusi terhadap masalah yang berhubungan dengan kasus hukum, sehingga akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K mengatakan Konsultasi hukum gratis ini adalah wujud bakti Polres Metro kepada keluarga anggota polri dan masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat untuk menyelesaikan masalah perkara hukum tanpa dipungut biaya, serta merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat saat ini yang sangat memerlukan konsultasi hukum.

“Konsultasi Hukum dari Seksi Hukum Polres Metro ini diantaranya mempunyai tujuan untuk mewujudkan asas pemerataan memperoleh hak atau kesempatan keadilan untuk anggota, masyarakat yang memerlukan, serta memberikan penjelasan, informasi hukum, nasihat dan pendapat hukum serta petunjuk kepada masyarakat yang sedang menghadapi permasalahan hukum, Kita akan bantu masyarakat untuk memberikan pemecahan masalah dan solusi terkait masalah hukumnya,” pungkasnya.(rl)

LEAVE A REPLY