Kapolres Metro Gandeng Club Motor Untuk Jadi Pelopor Keselamatan

0
79

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama PJU Polres Metro kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Dengan Komunitas Club Motor yang di wilayah Kota Metro untuk mendengar saran serta masukan dari masyarakat secara langsung yang bertempat di Terminal Mulyojati Kota Metro, jumat 19 Mei 2023.

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas oleh Bapak Kapolri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kapolres menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Metro dan Polsek jajaran.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Metro lakukan,” terang Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro juga berharap komunitas motor yang ada di wilayah Polres Metro patuh dalam berlalu lintas serta tidak meresahkan warga dan pengguna jalan lainnya.

“Yang paling penting adalah masalah knalpot Racing , seperti yang rekan-rekan ketahui seperti yang di Disampaikan Oleh kapolri tentang peraturan berlalu lintas,” kata Kapolres.

Bahkan Kapolres, meminta para komunitas motor yang ada untuk lebih memperhatikan aturan-aturan tentang berkendara dengan baik.

Kapolres berharap kehadiran klub motor dapat menjadi teladan bagi masyarakat Kota Metro dalam keselamatan berlalu lintas. Ia juga mengatakan Polres Metro siap mendukung kegiatan yang dilakukan serta menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

“Jadilah pelopor keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di Kota Metro ini,” pungkasnya.

“Harapannya agar kedepan ada komunikasi yang intens antara masyarakat dengan Polri khususnya Polres Metro dengan komunitas sepeda motor yang ada di Kota Metro untuk bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kota Metro,” tutup AKBP Heri.(rl)

LEAVE A REPLY