Tondi MG Nasution Nahkodai IOF Metro

0
198

Gerbang1news.com, Metro – Ketua IOF Pengda Lampung, Ali Rahman, secara resmi melantik Pengurus Cabang Indonesia Off Road Federation Kota Metro, periode 2023 – 2027, Gedung Wisma Haji Al-Khoiriyah, Bumi Sai Wawai. Jumat malam (10/3/2023).

Turut hadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Hendriyanto mewakili Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Perwakilan Forkopimda Kota Metro.

Di kesempatan itu, Walikota Metro Wahdi yang di wakili Kadis Porapar Tri Hendriyanto menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus IOF Pengcab Kota Metro.

Dalam kesempatannya Ketua IOF Pangda Lampung Drs.H. Ali Rahman, MT. mengatakan, setelah pelantikan ini akan konsilidasi serta briefing bagaimana kedepannya.

“Kita di tingkat Pengda Provinsi Lampung mau mengadakan kejuaraan IOF sekitar 6 seri yang mungkin seri pertama di Metro, ini pertepatan HUT RI, kemudian seri kedua di Pringsewu dan yang lainnya. Sebenarnya IOF Metro ini sudah lama dari jamannya bang Djohan dan sekarang sudah mulai bangkit serta semangat lagi, ini kan selain kita silaturahmi,” ungkapnya.

Di saat yang sama Ketua Pengurus IOF Kota Metro, Tondi M.G Nasution mengatakan, siap menjalankan perintah ketua pengda dan event dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan besok tanggal 11 maret 2023.

“Sudah kita mulai dan Insya Allah dengan arahan Ketua Pengda akan menjadi agenda tahunan mungkin bersama dengan HUT Kota Metro dan mudah-mudahan setiap tahun akan bisa dilaksanakan,” ungkap Tondi.

“Selain untuk kita melatih mental bisa untuk meningkatkan atau membangkitkan pariwisata khususnya pariwisata di Metro jadi mudah-mudahan di kota Metro bisa banyak dikunjungi oleh wilayah-wilayah lain,”sambungnya.

Tondi juga mengatakan intinya selain untuk meningkatkan silaturahmi antara offroader juga untuk meningkatkan pariwisata di Bumi Sai Wawai, tujuannya juga untuk membantu membangkitkan ekonomi.(rl)

LEAVE A REPLY