Jumat Berkah, PKPK Metro Berbagi

0
195

Gerbang1news.com, Metro Organisasi masyarakat Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota Metro (PKPK) adakan giat rutin berbagi Jum’at Berkah bertempat di depan pos pantau lapangan samberpark kota metro, Jumat (2/12/2022).

Dalam kegiatan ini turut berpartisipasi dinas terkait Disporapar, Dinas PUPR, Rekanan kontraktor ,salah satu pemilik kafe yang ada di Kota Metro dan seluruh pengurus yang tergabung dalam marwah Organisasi masyarakat Hamba Allah yang telah ikut messupport kegiatan Jum’at Berkah ini.

Pada kegiatan ini seluruh pengurus Ketua, Sekjen, Bendahara,Wakil ketua beserta jajaran yang tergabung dalam marwah organisasi masyarakat PKPK Kota Metro turut serta berbagi Jumat berkah kepada warga Kota Metro yang melintasi tempat di mana kegiatan ini berlangsung.

Alhamdulillah saat kegiatan Jum’at Berkah berlangsung Ibu dr Silfia Naharani Wahdi turut ikut serta membagikan Jumat berkah kepada masyarakat yang melintasi dimana kegiatan ini berlangsung.

Lanjut dr Silfia Naharani Wahdi mengatakan Alhamdulillah untuk Ormas PKPK Kota Metro dapat saling berbagi, dan sukses selalu untuk Ormas PKPK Kota Metro.

Ketua Ormas (PKPK) Kota Metro Rozi Fernando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Berbagi Jum’at Berkah ini.

Lanjut Rozi Fernando juga mengatakan saya berharap kedepannya Ormas (PKPK) paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro dapat semakin berkembang dalam memajukan kuliner dan permainan agar membantu perkembangan ekonomi masyarakat Kota Metro. Harapnya.

Di kesempatan yang sama M.Akbar.Saputra (Rendy) selaku Sekjen Ormas PKPK Kota Metro mengatakan Jumat berkah kali berbeda dengan sebelumnya, bawasannya saya sangat mengucapkan terima kasih atas partisipasi ibu Walikota yang sudah meluangkan waktunya juga ikut serta membagikan Jumat berkah saat kegiatan ini berlangsung.

Akbar yang kerap di sapa (Rendy) ini juga mengatakan tujuannya semoga dalam bentuk kegiatan ini dapat bermanfaat juga mendapatkan Barokah serta menjadikan ladang amal Ibadah dan amal Jariyah untuk kita semua.

Dia juga berpesan agar seluruh pengurus beserta jajaran yang tergabung dalam Ormas PKPK Kota Metro untuk dapat menyisihkan sebagian dari rejeki yang kita peroleh agar dapat terus melakukan kegiatan hal-hal positif dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat, dan tetap selalu menjaga kekompakan serta selalu solid. Imbuhnya

Alhamdulillah semua warga yang mendapatkan sedikit rejeki dari kegiatan berbagi Jum’at Berkah Ormas PKPK Kota Metro tersebut mendoakan dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kegiatan ini.(rl)

LEAVE A REPLY