Juara Umum Porprov IX Lampung, Kapolres Metro Sambut Kontingen Cabor Judo Kota Metro

0
154

Gerbang1news.com, Metro – Kontingen cabang olahraga (Cabor) Judo Kota Metro berhasil menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung pada pertandingan yang berlangsung di Padepokan judo Lampung, Selasa 13 Desember 2022.

Karena hal tersebut Polres Metro Polda Lampung melaksanakan upacara penyambutan kedatangan kontingen Judo PJB (Persatuan Judo Bhayangkara) Polres Metro Polda Lampung.

Pada pertandingan tersebut, atlet judo Kota Metro memperoleh 15 medali emas, 13 perak dan 14 medali perunggu.
Dengan jumlah perolehan medali tersebut tim Judo Kota Metro menjadi juara umum dicabor Juda dalam event Porprov IX Lampung 2022.

Pada kesematan penyambutan tersebut Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H selaku inspektur upacara mengaku senang kontingen Judo PJB ( Persatuan Judo Bhayangkara ) Polres Metro Polda Lampung berhasil keluar sebagai juara umum di Porprov IX Lampung.

“Alhamdulillah serta saya ucapkan terimkasih kepada para atilt dan staf pelatih karena telah berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 15 medali emas, 13 perak dan 14 perunggu,” Ucap Kapolres Metro usai upacara penyambutan tersebut.

Kedepannya Kapolres Metro berharap para pelatih bisa terus melatih para atlet judo Kota Metro agar nantinya bisa meraih prestasi yang lebih banyak. Apalagi, salah satu atlet judo Metro, Indah Permata Sari akan masuk pelatnas mewakili Indonesia.

“Iya jadi kemenangan ini melalui proses latihan yang panjang, bukan satu atau dua hari. Bahkan berbulan-bulan. Dan alhamdulillah hasil yang kita peroleh juga bagus,” tutup Kapolres Metro Polda Lampung.(Mam)

LEAVE A REPLY