Harlah Ke-9 Tahun, DPC AWPI Tanggamus Gelar Baksos

0
225

Gerbang1news.com, Tanggamus – Peringati Hari Lahir (Harlah) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) ke-9 Tahun, DPC AWPI Tanggamus gelar baksos dengan membagikan takjil dan Sembako, Rabu (13/4/2022).

Bakti sosial (Baksos) tersebut digelar dengan pembagian sembako ke rumah warga di kecamatan kota agung dan selebihnya secara simbolis diserahkan ke warga perwakilan kecamatan Kota Agung Timur, Kota Agung Pusat, Kota Agung Barat bertempat di Taman Kota Agung.

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Lampu Merah Kota Agung menjelang berbuka puasa.

Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara mengatakan, peringatan Harlah ke-9 AWPI saat Ramadhan ini pihaknya membagikan takjil dan sembako jumlahnya 500 Paket takjil dan 100 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini menjadi pilihan di tengah situasi pandemi.

“Melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap masyarakat khususnya Kota Agung pada umumnya masyarakat kabupaten tanggamus, untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial. Caranya dengan banyak berbagi kepada sesama,” ujar Imron.

Menurut Imron Tara, bulan Ramadhan yang berlangsung saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tentunya banyak warga masyarakat terdampak wabah pandemi yang memerlukan bantuan, untuk itu, akan sangat bermanfaat kiranya membantu warga kurang mampu dengan saling berbagi. Sehingga mereka pun bisa ikut merasakan kebahagiaan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Semoga dengan adanya baksos yang digelar ini dapat membantu, meringankan warga dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan kami juga berharap banyak kepada warga yang terketuk untuk saling berbagi kepada sesama,” harapnya.

Sementara, warga Kota Agung, Tedy penerima sembako menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan sembako yang dirinya terima.

“Semoga di hari ulang tahun ke 9 tahun ini, AWPI tangggamus semakin maju dan jaya,” pungkasnya.(Tan)

LEAVE A REPLY