Wahdi Beri Semangat 25 Atlit Persikomet

0
49
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin melepas Tim sepakbola Persikomet./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kadis Disporapar Metro Tri Hendriyanto melepas Tim Persikomet untuk bertanding di ajang Liga 3 Zona Lampung 2021 Tanggal 1-14 November di Lampung Selatan.

Dimana, sebanyak 25 pemain Persikomet dilepas secara langsung oleh Walikota Metro untuk bertanding di ajang Liga 3 tersebut. Kegiatan pelepasan berlangsung di Halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (2/11/2021).

Wahdi Siradjuddin selaku Walikota Metro mengatakan, pertama kali tentunya mari kita dukung bersama kegiatan olahraga apapun bentuknya yang ada di Kota Metro. Yang dimana dengan berolahraga membangun nilai-nilai sportifitas dan kerjasama yang baik.

“Pada hari ini kami melepas Tim Persikomet untuk bertanding di ajang kompetisi Liga 3, tentunya dalam hal ini butuh dukungan bersama. Dimana disini kami Pemerintah Kota Metro sesuai visi misi dan programnya sangat mendukung Tim Persikomet untuk bertanding di ajang tersebut. Dengan kita bersama, dibawah kepemimpinan manager Bapak Ir Lystiawan, kemudian atas dukungan bersama, kita yakin bisa menjuarai pertandingan ini,” ujarnya.

Lanjutnya, kepada Tim Persikomet tentunya, ketika berangkat bertanding nanti dalam keadaan sehat, pulang juga dalam keadaan sehat, selalu berdo’a, junjung sportifitas, dan pulang membawa gelar juara. Mohon doanya kepada masyarakat Metro, mudah-mudahan kita bisa menjuarai Liga 3 ini.

Ditempat yang sama, Johan Wahyudi selaku Kepala Pelatih Persikomet menyampaikan, terimakasih kepada Bapak walikota dan Bapak wakil walikota yang sudah menyambut dan menerima kami sebagai Tim Persikomet Liga 3, dimana pada hari ini beliau melepas kami untuk bertanding di Liga 3 seluruh Lampung, yang mana ajang tersebut akan digelar dari tanggal 1-14 November 2021 di Kalianda Lampung Selatan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, karena kegiatan ini dibawah level Liga 2 yang ada Indonesia. Untuk Persikomet pada hari ini membawa sebanyak 25 pemain, yang terdiri dari hasil seleksi selama dua bulan,” ujar Johan

Johan juga menyampaikan, untuk usia atlet yang mengikuti pertandingan Liga 3 ini, sesuai dengan peraturan di Liga yang bergulir yaitu Liga 3, usia termuda 2003, kemudian 2002, 2001, 2000 dan 1999.

“Adapun persiapan kami untuk menghadapi pertandingan di Liga 3 yaitu, disini kami mengadakan seleksi dari awal bulan September sampai bulan Oktober ini, sehingga persiapan kami kurang lebih dua bulan, dan kami melakukan latihan rutin di Stadion Tejo Sari. Dan tentunya kami ucapkan alhamdulillah, karena disini kami difasilitasi oleh Pemerintah Kota Metro,” ujar Johan.

Johan juga menyampaikan, disini kami sangat optimistis untuk bisa meraih gelar juara, dengan dukungan dari beberapa pihak yaitu Bapak Wawan sebagai Sponsor, kemudian dari Bapak walikota.

“Mohon doanya kepada warga masyarakat Kota Metro, agar kita bisa mewujudkan gelar juara,” pungkas Johan.(rl)

LEAVE A REPLY