Perangkat Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Resmi di Lantik

0
78
Pelantikan aparatur Pekon Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Aparatur pemerintahan Pekon Tangkit Serdang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus resmi di lantik. pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat pekon tangkit serdang tersebut di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19, Kamis (16/9/2021).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar dibalai pekon setempat dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Pugung Drs.Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung diwakili IPDA Zulkarnain, Koramil Pagelaran Serma Andi Rojali, kepala Pekon (Kakon) Tangkit Serdang Zakaria, Ketua BHP Masnun, serta para tokoh-tokoh masyarakat pekon setempat.

Adapun perangkat pekon yang dilantik diantaranya :
Bagda Ludin, SE., sebagai Kasi Kesra, Wahyu Budi, S.Kom., sebagai Kadus Kolonis, Joni sebagai Kadus Tase Satu, Dwi Candra Buana sebagai Kadus Tase Dua, Edi Irwanto sebagai Kadus Tase Tiga, Aan Junaidi sebagai Kadus Kampung Baru, Lusi Asmara sebagai Kadus Implasmen, Didi Sutrisno sebagai Kadus Gunung Solo.

Dalam sambutannya kepala pekon (Kakon) Tangkit Serdang, Zakaria berharap kepada seluruh perangkat pekon yang baru dilantik ini untuk selalu bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatannya.

“Tentunya saya sebagai kakon mengharapkan kepada perangkat pekon, khususnya yang baru dilantik bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat pekon tangkit serdang ini dan bekerja secara loyalitas demi terciptanya pekon tangkit serdang yang lebih tangguh lagi,” harap kakon.

Di tempat yang sama Camat Pugung, Hardasyah dalam sambutan mengatakan, dirinya mewakili pemerintahan kabupaten tanggamus khusus kecamatan pugung mengucapkan selamat kepada perangkat pekon tangkit serdang yang baru di lantik, semoga dengan dilantiknya aparatur Pekon tersebut dapat menjadikan Pekon tangkit serdang lebih maju lagi.

“Selaku camat pugung saya berharap sekali, semoga perangkat pekon tangkit serdang ini bisa bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dan harus mematuhi peraturan yang di buat kepala pekon tangkit serdang,” ujar Camat.

Camat juga menambahkan, kepada perangkat pekon khususnya yang baru dilantik dapat bekerja secara loyalitas kepada kepala pekon tersebut.

“Kepada perangkat pekon agar dapat mematuhi peraturan yang dibuat oleh kepala pekon serta loyalitasnya dalam bekerja karena pekerjaan sebagai perangkat pekon sangat banyak, terutama masalah penagihan pajak (PBB) pekon tangkit serdang diharapkan selesai pada akhir tahun ini dan semoga perangkat pekon yang baru dilantik ini bisa lebih baik dan lebih profesional dalam bekerja” tandas Camat.(Tan)

LEAVE A REPLY