Hadiri Workshop Wastra, Silvia Naharani Wahdi Komitmen Kembangkan Potensi UMKM

0
60
Ketua Dekranasda Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Ketua Dekranasda Silfia Naharani Wahdi, menghadiri Workshop paduan Wastra Dalam Desain kegiatan Pelatihan, Bimbingan Teknis dan Pendampingan Ekonomi Kreatif di Hotel Aidia Kota Metro.

Menurut Ketua Dekranasda Silfia Naharani mengatakan, hari ini adalah pembinaan untuk ekonomi kreatif dalam hal wastra jadi dibantu oleh para narasumber dari provinsi dan kawan-kawan, Rabu(22/09/2021).

Untuk memberikan ilmunya dalam hal ini wastra dan kainnya ini adalah berbasis tapis berharap para ekonomi creative yang rata-rata juga para UMKM lebih eksis lagi.

“Dan betul-betul dapat menjadi apa ya membantu dalam ekonomi keluarganya kemudian bermanfaat untuk masyarakat juga Kota Metro dan yang terpenting adalah kualitasnya semakin bagus dan berdaya saing tidak hanya tingkat kota atau tingkat propinsi di daerah tapi juga nasional, “jelasnya.

Bersama ini saya berterima kasih kepada pers untuk dipublikasi lebih aktif lagi Kota Metro untuk lebih baik dan beberapa OPD yang terkait UMKM ada Dinas perindustrian, koperasi, dan disporapar.

“Perusahaannya para desainer dari provinsi juga mau membesarkan, jadi apa salahnya Kota Metro lebih giat lagi karena orang lain pun sayang kepada kota metro, kenapa kita tidak sayang Kota kita sendiri,” tegas Silvia.(rl)

LEAVE A REPLY