Pemkab Tulang Bawang Apresiasi Pejuang Veteran

0
38
Sekda Tulang Bawang Anthoni, memberikan tali asih kepada keluarga Veteran./Yuda Ardiansah

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) memberikan bantuan tali asih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 76, sebagai bentuk kepedulian terhadap pejuang Veteran.

Kegiatan tesebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Anthoni, yang mewakili Bupati Tulang Bawang, Selasa, 17 agustus 2021 bertempat dikediaman para Veteran.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Sekda kabupaten Tulang Bawang didampingi Kasat Polpp, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dishub Tulang Bawang memberikan tali asih berupa bingkisan sembako kepada Veteran secara simbolis.

Berikut nama nama penerima bantuan;
1: Ali purn Sudianto Adi
2: Sri pare Astuti
3: Maryam
4: Sudaryo
5: janda Jakariah Habib

Sekda Tulang Bawang menyampaikan, bahwa dalam pemberian bingkisan tali asih ini, ditujukan kepada Veteran dan ahli warisnya. Semua ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan penghormatan bagi para Veteran yang telah berjasa merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pada bantuan ini, pemerintah Tulang Bawang memberikan bantuan bahan – bahan pokok makanan. Dan kegiatan ini, dengan harapan pemerintah kabupaten Tulang Bawang bertujuan agar dapat membantu para ahli waris Veteran, serta bantuan ini adalah salah satu rangkaian acara di HUT Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021 di Kabupaten Tulang Bawang,” pungkasnya.(Yda)

LEAVE A REPLY