HUT ke-84, DPRD Metro Potong Nasi Tumpeng

0
19
Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution memotong nasi tumpeng merayakan HUT Kota Metro ke 84 tahun./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro merayakan HUT Kota Metro ke-84 dengan memotong nasi tumpang sebagian rasa syukur atas kemajuan Kota Metro saat ini.

Perayaan HUT yang diselenggarakan diruang sidang paripurna dipimpin langusng Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Rabu (9/6/2021).

Dikatakan Tondi, Momentum HUT Kota Metro merupakan motivasi semua elemen masyarakat untuk turut serta membangun Kota Metro.

“Ini merupakan peringatan sejarah. Momentum bersama, melangkah kedepan melakukan pembangunan yang bersinergi antara pemerintah dan masyarakat,” kata Tondi.

Sementara, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, dalam pandemi Covid-19 ini. Ekonomi Kota Metro mengalami peningkatan.

“Ditengah kondisi krisis COVID-19 ini patut kita syukuri, karena dalam situasi sulit ini ekonomi Metro mengalami peningkatan lima kota delapan pwrsen. Dalam kondisi sulit di tengah COVID-19. Harus ada ide kreatif dan inovasi dalam membangun Kota Metro di tengah COVID-19 seperti saat ini. Dalam hal ini, berbagai element harus bersinergi, seperti misalnya; akademisi, komunitas, pelaku usaha dan tentunya seluruh media. Terlebih, peran dari eksekutif dan legislatif,” ujarnya.

Menurut Wahdi, perlu adanya keterbukaan, hubungan baik dan ketelitian dari Pemerintah dalam membangun Kota Metro.

“Dalam membangun Kota Metro, kita harus menjunjung nilai-nilai silaturahim, transfaransi dan akuntabel,” pungkasnya.(rl)

LEAVE A REPLY