Gegana Lampung Beri Keamanan Proses Vaksinasi Massal

0
55
Gegana Polda Lampung sterilisasi proses vaksinasi massal./Ist

Gerbang1news.com, Bandarlampung – Dalam rangka memberikan yang terbaik dalam peringatan HUT Polri Ke -75. Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Escape Wanteror pimpinan Panit I Wanteror Aipda Hanafi.

Satu unit Sterilisasi Jibom pimpinan Panit 1 Jibom Aipda Effri Gusan, SH dan 1 Unit Team KBR pimpinan Aiptu Undang Sukmana Paops KBR untuk mengamankan Jalannya Acara Vaksinasi Masal dalam Rangkaian kegiatan HUT Polri Ke -75 di Polda Lampung, Sabtu (26/6/2021)

Vaksinasi massal yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Polri ke -75 dan kegiatan rutin kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror, Jibom dan KBR untuk melaksankan Giat Penyemprotan Disinfektan, Sterilisasi dan Pengamanan VIP/VVIP sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP, sebagai langkah awal mengantisipasi penyebaran dan pencegahan covid -19, Aksi Teror dan Bom, dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

“Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan Vaksinasi Masal ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar “Terang Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH” dalam atensinya.

Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, Pendekonan, Sterilisasi dan Escape meliputi GSG Unila dan Masjid Al furqon Bandar Lampung.(rl)

LEAVE A REPLY