Pengurus dan Anggota AWPI Tanggamus di Vaksinasi

0
86
Proses penyuntikan vaksinasi covid-19 pengurus dan anggota AWPI Kabupaten Tanggamus./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Tanggamus beserta jajarannya mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pemberian vaksinasi covid-19 tersebut di gelar di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) pasar simpang, kecamatan kota gung timur, kabupaten setempat, kamis (8/4/2021).

Ketua DPC AWPI Kabupaten Tanggamus, Imron Tara yang turut serta menerima vaksinasi, mengatakan pengurus DPC AWPI Tanggamus mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digelar.

“Kami AWPI tanggamus khususnya saya sangat mendukung program vaksinasi yang digelar oleh pemerintah, vaksinasi ini adalah bentuk upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 khususnya bagi para jurnalis,” ujar Imron Tara.

Imron Tara mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah tanggamus yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk para jurnalis di Kabupaten Tanggamus.

“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk tidak mengabaikan kondisi meski telah dipaksin, mari kita untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” harapnya.

Ditempat yang sama, Darwin salah satu pengurus DPC AWPI tanggamus yang juga ikut serta dalam vaksinasi tersebut mengungkapkan, dirinya sebagai jurnalis, khusunya di organisasi DPC AWPI Kabupaten Tanggamus, penting untuk ikut serta menjalani vaksinasi Covid-19,

“Dalam menjalankan profesi sebagi jurnalis, saya selalu berhadapan dengan kerumunan pada saat meliput acara atau kejadian, jadi penting bagi saya mengikuti vaksinasi Covid-19,” katanya.

Romi Zulkarnaen salah satu anggota DPC AWPI tanggamus mengatakan,”Ayo rekan-rekan jangan takut diVaksinasi,karna Vaksinasi adalah langkah Sehat anti Corona,” ungkapnya.(Tan)

LEAVE A REPLY