Aparatur Pekon besama Warga Gedung Agung Rutin Gotong-royong

0
70
Warga bersama aparatur Pekon Gedung Agung, Kecamatan Pulau Panggung, gotong-royong./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Aparatur Pekon Gedung Agung, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, bersama warga setempat, rutin melakukan gotong royong membersihkan pinggiran bahu jalan, parit dan menimbun badan jalan yang berlubang.

Kepala pekon (Kakon) Gedung Agung, Almuntasir mengatakan, gotong royong kembali dilakukan bersama warga demi terciptanya lingkungan yang baik serta menumbuhkan kembali semangat kebersamaan antar warga, Minggu (11/4/2021).

“Kita berusaha untuk terus melakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan ditengah masyarakat, seperti gotong royong yang telah kita lakukan bersama BHP, aparatur pekon, sekdes, kaur, RT dan para warga, untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, sehingga terciptanya lingkungan yang lebih baik lagi,” ujar Almuntasir.

Ia mengapresiasi antusias para warga dalam mendukung kegiatan yang dia gelar dan berharap agar kegiatan ini kedepannya terus berlanjut.

“Setelah dibersihkan parit dan bahu jalan serta menimbun jalan yang berlubang dapat meminimalisir angka kecelakaan, selain itu juga lingkungan nampak terlihat rapi,” ungkap kakon.

Sementara, Jayadi salah satu warga setempat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mendukung kegiatan positif tersbeut.

“Dengan kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan kembali rasa kekompakan kami antar sesama warga, selain itu juga lingkungan sekitar nampak terlihat rapi dan terawat,” ucapnya.(Tan)

LEAVE A REPLY