Winarti Ajak HIPMI Sukseskan 25 Program BMW

0
68
Pelantikan BPC Hipmi Kabupaten Tulang Bawang periode 2020-2023./Yuda Ardiansyah

Gerbang1news.com, Metro – Bupati Tulang Bawang, Winarti menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) wilayah setempat periode 2020-2023 di Gedung Serbaguna Pemkab Tulang Bawang, Senin (25/1/2021).

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati, jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, serta Ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung.

Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada pengurusan BPC Hipmi Tulang Bawang yang baru dilantik tersbeut.

“HIPMI terbentuk untuk menumbuhkan jiwa usaha, jiwa berwiraswasta. Dimasa pandemi ini, 25 program unggulan BMW tidak ada satupun yang dicoret oleh Mendagri.karena 25 program ini betul-betul sangat baik dan relevan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Winarti mengajak jajaran penjuru s HIPMI berinovasi bersama membangun Kabupaten Tulang Bawang.

“Pertumbuhan ekonomi kabupaten Tulangbawang lebih cepat melalui presentase dari Progres BPS. Mari kita bersama membangun Kabupaten Tulangbawang dalam segala lini sektoralnya,” ajaknya.

Sementara, Ketua HIPMI Provinsi Lampung berharap HIPMI BPC Kabupaten Tulang Bawang siap berkontribusi dan bersinergi dalam menjalankan 25 program unggulan pro rakyat.

“Semoga HIMPI Kabupaten Tulangbawang lebih maju lagi dan mampu membangkitan perekonomian, dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya,” harapnya.(Yda)

LEAVE A REPLY