Warga Gunung Sakti Tulang Bawang Harapkan Pembangunan Jalan

0
212
Kondisi jalan di Kampung Gunung Sakti, Tulang Bawang./Yuda Ardiansyah

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Warga kampung Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang mengeluhkan kondisi nalan yang rusak parah serta saluran drainase yang tidak optimal.

Warga setempat Nurdin mengatakan kondisi kerusakan jalan setempat sudah lama terjadi.

“Bertahun-tahun jalan ini tidak diperbaiki. Padahal rusaknya sangat parah sekali,” ujarnya, Senin (11/1/2020).

Bahkan, dia menambahkan, jika usai hujan wilayah setempat kerap banjir lantaran kondisi drainase yang juga rusak parah.

“Jadi wajar saja kalau jalan ini rusak. Karena sudah beberapa kali ganti bupati jalan ini tidak pernah di perbaiki. Seharusnya ini jadi skala prioritas untuk di perhatikan, karena jalan di pusat kota yang di daerah pedalaman saja di perhatikan kok kita yang di pusat kota malah tidak di perhatikan,” sesalnya.

Menurut Nurdin, pemerintah daerah sedang gencar melakukan pembangunan. Namun sayangnya, pembangunan yang dilakukan dinilainya kurang merata.

“Kami selalu menaati peraturan pemerintah dengan tertib membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Tapi kok kami tidak merasakan pembangunan diwilayah kami, cetus Nurdin.

Senada diungkapkan warga lainnya, Junaidi

“Saya dan warga disini meminta kepada Bupati Tulang Bawang serta dinas terkait agar segera berpikir untuk memperbaiki jalan dan Drainase tersebut,apabila tidak segera di perbaiki kami hawatir terjadi hal yang tidak di inginkan karena jalan tersebut sudah rusak parah.(Yda)

LEAVE A REPLY