Walikota Metro Minta Program Kerja OPD Rampung Tepat Waktu

0
67
Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Metro./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Walikota Metro Achmad Pairin memimpin Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Metro secara virtual yang berlangsung di Ruang OR Setda Kota Metro, Selasa (01/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Walikota Metro Achmad Pairin mengimbau seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dapat merealisasikan yang telah disampaikan oleh BPKAD dan jangan menunda waktu yang ada.Dalam laporannya Kepala BPKAD, Supriyadi menyampaikan bahwa untuk kebutuhan dana terkait Pilkada telah terealisasi dari Pemda Kota Metro. Serta mengingatkan kepada instansi berkaitan batas waktu laporan SPD dan lainnya agar memperhatikan surat edaran dari Walikota Metro.

Kepala BPKAD, Supriyadi menyampaikan bahwa untuk kebutuhan dana terkait Pilkada telah terealisasi dari Pemda Kota Metro. Serta mengingatkan kepada instansi berkaitan batas waktu laporan SPD dan lainnya agar memperhatikan surat edaran dari Walikota Metro.

Selanjutnya, Pj. Sekda Kota Metro Misnan pun menegaskan agar setiap instansi dapat merealisasikan perencanaan sebelum berakhirnya tahun 2020.(rl)

LEAVE A REPLY