Ormas GML Bersama Warga Gotong-royong

0
103
Kegiatan gotong-royong ormas GML bersama warga./Sultan Effendi

Gerbang1news.com Tanggamus – Dewan pimpinan daerah Gema Masyarakat Lokal ( DPD GML) Kabupaten Tanggamus, bersama dengan ratusan warga Pekon Kuta Batu, Kecamatan Kota Agung lakukan gotong royong menimbun pinggiran sungai dipekon setempat. (10/12/2020)

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Camat Kota Agung Pusat, Erlan. Pj Kepala Pekon setempat, R Munadi. Rizal, Ketua DPD ormas GML kabupaten tanggamus dan ratusan warga setempat.

Ketua GML DPD Kabupaten Tanggamus,
Rizal mengatakan, gotong-royong itu untuk membangun keakraban kepada seluruh warga yang ada di Pekon kuta batu tersebut, ormas GML kabupaten tanggamus, juga ingin memberikan kontribusi dalam hal pembangunan khususnya di Bumi Begawi Jejama.

“Ormas GML kabupaten tanggamus akan berupaya membantu masyarakat sekitar serta menjalin kemitraan yang positif,” ujarnya.

Ketua DPK Kota Agung Pusat, Wildan, mengatakan gotong-royong yang dilakukan Ormas GML tersebut adalah salah satu program ormas GML, selaku ormas yang bergerak di bidang sosial dan demi kepentingan masyarakat Ormas GML siap mendengar aspirasi masyarakat.

“Kami ormas GML akan menjembatani dan menyampaikan aspirasi masyarakat kedinas terkait hususnya pemda tanggamus untuk segera dilakukan penalutan dan diberonjong guna mengantisipasi banjir,” pungkasnya

Muhidin, tokoh masyarakat setempat mengatakan, dengan gotong royong penimbunan pinggiran sungai ini bisa mengantisipasi adanya banjir.

“Kami warga disini merasa was-was jika musim hujan, takut datang banjir, harapan kami dengan adanya ormas GML bisa membantu kami para warga, agar aspirasi kami di sampaikan ke dinas terkait Pemda Tanggamus,” harapnya.

Erlan, Camat Kota Agung Pusat mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ormas GML.

“Saya sangat mendukung dengan adanya program ormas GML untuk melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat, khususnya masyarakat di kabupaten tanggamus ini,” ujarnya.(Tan)

LEAVE A REPLY