Jatuh dari Pohon , Nenek 75 Tahun Butuh Uluran Tangan

0
76
Khuzaiyah, Nenek 75 tahun warga Dusun Sukamaju, Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Khuzaiyah, Nenek 75 tahun warga Dusun Sukamaju, Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, butuh uluran tangan para dermawan. Kakinya mengalami patah tulang setelah terjatuh dari dari pohon tangkil atau melinjo.

Kerabat nenek Khuzaiyah, Salman mengatakan nenek Khuzaiyah hidup sebatang kara dan tinggal sendiri. Sehingga untuk memenuhi kehidupannya, sang nenek terpaksa berusaha sendiri untuk terus menjalani hidup.

“Nenek Khuzaiyah hidup sebatang kara, untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, beliau kerja serabutan. Bahkan harus manjat pohon melinjo hanya untuk mengambil buahnya untuk di sayur dan nahas nenek terjatuh dari pohon melinjo sekitar 3 bulan yang lalu,” kata Salman, Jumat (11/12/2020).

Saat ini, ujar Salman, nenek Khuzaiyah tidak bisa jalan karena peristiwa nahas itu. Dan jalan satu-satunya untuk kesembuhan kaki sang nenek hanya operasi.

“Tapi keadaan keluarga kami yang kekurangan. Sehingga sampai saat ini belum dilakukan operasi terhadap nenek,” ujarnya.

Dia berharap, ada dermawan yang membantu biaya operasi san nenek, agar kondisinya semakin membaik dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Kami butuh uluran tangan dermawan dan pihak Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk kesembuhan nenek kami. Sampai saat ini belum ada bantuan dari pihak manapun termasuk Pemkab Tanggamus,” harap Salman.(Tan)

LEAVE A REPLY