Geser Petahana, Almuntasir Unggul di Pilkakon Gedung Agung

0
236
Almuntasir.

Gerbang1news.com, Tanggamus – Pesta demokrasi pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak yang digelar di Kabupaten Tanggamus yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 akhirnya telah usai terlaksana.

Salah satunya Pekon Gedung Agung, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, yang mengikuti Pilkakon serentak dengan daftar pemilih 890 suara.

Hasil pilkakon Gedung Agung. Almuntasir dengan nomor urut 01 unggul dengan perolehan suara 364 suara disusul oleh petahana calon nomor urut 02 perolehan 304 suara dilanjut dengan suara tidak sah 217 suara.

Rustam, Tim sukses Almuntasir mengatakan, Pilkakon kali ini digelar di 3 tempat pemungutan suara (TPS), dan calon No 01 yang diusungnya unggul.

“Alhamdulillah calon kami Almuntasir No 01 unggul mengalahkan petahana,” ungkapnya. (17/12/2020)

Sementara, Almuntasir mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai kepala pekon gedung agung periode 2020 – 2026.

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat pekon gedung agung atas amanah yang diberikan kepada saya,” ujarnya.

Dia menambahkan, dirinya selaku calon yang benar-benar diusung oleh warga Alhamdulillah berhasil meraih kemenangan.

“Insyaallah, bersama-sama kita dapat memajukan pekon gedung agung ini lebih maju lagi kedepannya, mohon doanya agar senantiasa bisa amanah,” ungkapnya. (Tan)

LEAVE A REPLY