Anna Morinda : Terimakasih, Saya Bangga dengan Jaringan dan Relawan Anna-Fritz

0
82
Anna Morinda silaturahmi dengan jaringan, relawan dan simpatisan Anna-Fritz di Dejavu Eatery Jalan Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Bersama berjuang dalam proses kontestasi Pilkada serentak 2020, seluruh tim pemenangan mulai dari Jaringan, Relawan, hingga simpatisan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz) menggelar silaturahmi.

Pertemuan tim tahap pertama yang dihadiri seluruh ketua Tim, Jaringan, relawan dan simpatisan tersebut berlangsung di Dejavu Eatery Jl. Satelit 1 Kel. Iringmulyo, Kec. Metro Timur, Senin (21/12/2020) malam.

Ditengah pandemi Covid-19 selamat menerapkan protokol kesehatan, pertemuan silaturahmi tim pemenangan dan kampanye Anna-Fritz tersebut rencananya akan berlangsung beberapa tahap.

Ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz, Yahya Wilis dalam sambutannya membeberkan bahwa seluruh hal yang dilakukan dalam gerakan tersebut telah maksimal. Ia berharap seluruh bagian dari tim pemenangan tetap menjaga silaturahmi di masa-masa mendatang.

“Yakinlah apa yang kita lakukan, gerakan untuk ibu Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir akan mendapatkan balasan dari Allah Tuhan yang maha esa. Oleh karena itu, pertemuan ini bukanlah pertemuan terakhir, tetapi pertemuan ini akan kita tindaklanjuti pada masa-masa mendatang. Oleh karena itu, silaturahmi kita tetap akan terjaga, ucapnya.

Tak lupa, Yahya Wilis juga menyampaikan permohonan maaf serta rasa terimakasihnya atas perjuangan yang luar biasa seluruh tim. Ia meminta, seluruh gerakan yang terlibat dalam tim pemenangan Anna-Fritz dapat ikhlas dan bergotong-royong bersama pemerintahan yang baru.

“Saya pribadi selaku ketua tim, memohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Perjuangan kita telah berjalan dan kita harus ambil hikmahnya, dan kita jangan putus asa. Kedepan, kita harus terus semangat berjuang untuk masa yang akan datang. Kita tetap bersatu mempererat silaturahmi satu sama lain. Khusus untuk ibu Anna Morinda dan bapak Yanto, mewakili seluruh jaringan Pemenangan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kesalahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili jaringan H. Ali menyampaikan kesetiaannya untuk solid bergerak bersama Anna Morinda di periode mendatang. Ia juga berharap, Anna Morinda dapat kembali menghiasi kontestasi Pilkada serentak 2024.

“Saya mewakili semua tim berharap kedepannya ibu Anna Morinda akan maju lagi untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius di Metro. Semangat kami tidak akan pernah pudar, solid bergerak bersama ibu Anna Morinda. Kami akan dukung semua gerakan-gerakan ibu Anna Morinda,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Anna Morinda menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas gerakan dan berkomitmen seluruh elemen tim untuk bekerja mengedukasi masyarakat hingga hari akhir.

“Ketua tim pemenangan selalu mengingatkan saya untuk jangan pernah mengambil sikap bar-bar dan jangan melakukan hal yang tidak terhormat. Saya bangga dan saya bersyukur atas kinerja, semangat gotong royong, serta kesolidan seluruh daya upaya yang berasal dari hati nurani. Saya bangga bisa berjuang bersama, dengan harapan yang sama untuk menjadikan Metro sebagai Kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius,” kata dia.

Wanita yang pernah meraih juara 1 Nasional sebagai calon Kepala Daerah terbaik se Indonesia tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan di pemerintahan yang baru.

“Kita sebagai warga Metro yang mencintai kota ini, jalan politik yang kita ambil untuk mengedukasi masyarakat selama lebih dari setahun ini, kita berharap Allah catatan ini sebagai pahala dan amal ibadah kita. Tidak ada perjuangan yang sia-sia, kedepan saya mengajak teman-teman semua untuk menjadi bagian dari kontrol sosial masyarakat, mendukung pemerintahan baru, memberikan masukan bagi pemerintahan. Mari kita semua menjadi bagian dari warga kota yang maju, warga kota yang be positive, warga kota yang meyakini bahwa jalan politik adalah jalan yang panjang,” jelas Anna Morinda.

Mantan calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya dalam sejarah Kota Metro tersebut juga tak henti berucap bangga dan syukur atas kerja keras Tim.

“Pada malam hari ini, Selain rasa bangga saya bersyukur kepada Allah dan rasa terimakasih yang luar biasa saya sampaikan atas kerja terbaik partai pengusung dan pendukung, jaringan dan relawan semua. Saya sangat bangga, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah warga yang terhormat, warga yang berpartisipasi kepada pemerintahan baru dan terus memberikan masukan kepada pemerintah dalam pembangunan sebagaimana harapan masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, dalam acara pertemuan silaturahmi tim pemenangan Anna-Fritz tahap pertama tersebut diisi oleh Ecan Endonant selaku ketua tim Jaring Suara yang bertindak sebagai MC. Kegiatan itu juga dihadiri oleh ketua serta struktural tim pemenangan tingkat Kota, jaringan hingga gerakan relawan Sahabat Muda Anna (SMA).(rl)

LEAVE A REPLY