Ini harapan Warga Marga Sekampung kepada Dawam-Azwar

0
197
Azwar Hadi bersama warga Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung./Ars

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Merindukan infrastruktur yang mudah dan berkualitas. Warga Marga Sekampung berharap kepada calon wakil bupati nomor urut 03 Azwar Hadi untuk meratakan pembangunan jalan di wilayah setempat.

Harapan tersbeut diungkapkan warga Desa Bunguk Kecamatan Marga Sekampung saat menyambut kedatangan Azwar Hadi di desa setempat, Jumat (30/10/2020).

“Selama ini, Desa kami luput dari perhatian pemerintah. Makanya kami meminta kepada pak Azwar Hadi jika terpilih nanti mohon untuk membangun jalan di Desa kami. Karena kami sudah bosan menikmati jalan rusak,” kata Supratman, warga setempat.

Menanggapi itu, Azwar Hadi dengan tegas akan memenuhi harapan warga setempat.

“Saya bersama pak Dawam Raharjo akan memperjuangkan dan komitmen untuk memenuhi harapan bapak ibu semua. Karena ini adalah amanah rakyat, jika kami diberi amanah, kami akan bangun desa ini dan Lampung Timur,” ujarnya.

Bahkan, dia melanjutkan, jika DA-DI terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati periode mendatang. Pihaknya akan melaksanakan pengelolaan APBD yang pro dengan rakyat.

“Kami akan buat inovasi dan terobosan untuk meningkat PAD. Sehingga APBD Lampung Timur bisa menyentuh semua sektor,” imbuhnya.(Ars)

LEAVE A REPLY