Gerindra Tambah Kekuatan Anna-Fritz di Pilkada Metro

0
381
Anna Morinda terima form B1-KWK dari Partai Gerindra./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir bukan sekedar diatas kertas.

Partai besutan Prabowo Subianto siap solid bergerak bersama koalisi rakyat mengantarkan Anna-Fritz ke kursi Walikota dan Wakil Walikota Metro mendatang.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura mewakili Gunadi Ibrahim mengatakan surat keputusan pasangan bakal calon kepala daerah partai Gerindra provinsi Lampung dalam Pilkada serentak 2020 di kantor DPD partai Gerindra provinsi Lampung Jl. PB Marga, Sukadanaham Bandar Lampung, Kamis (3/9/2020).

Dalam pidato resminya, Pattimura mengintruksikan seluruh kader Gerindra di Metro untuk dapat berjuang bersama koalisi rakyat solid bergerak.

“Intinya ini sudah dibahas di DPP, dan intruksinya tetap sama yaitu dukung dan menangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di Metro. Intruksinya juga jelas, bahwa setiap kader Gerindra di Metro mulai dari DPC hingga anak ranting untuk mendukung pemenangan Anna-Fritz di Kota Metro,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan, meski Gerindra di Bumi Sai Wawai tidak memiliki kursi namun perolehan suara di kota tersebut cukup besar dalam Pilpres yang lalu.

“Meskipun Gerindra tidak memiliki kursi namun perolehan suara Gerindra di Pileg dan Pilpres di periode sebelumnya cukup tinggi. Dan masih banyak kader-kader militan Gerindra di Metro yang siap berjuang bersama mewujudkan kota yang unggul cerdas dan religius di Metro,” ujarnya.

Bakal calon Walikota Metro Anna Morinda mengungkapkan rasa syukur atas dukungan Gerindra terhadap koalisi rakyat.

“Ini adalah tambahan kekuatan yang diberikan Allah kepada Anna-Fritz. Gerindra bergabung dengan koalisi rakyat demi mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius, tentunya ini sebuah kehormatan bagi kami, dan menjadi tanggungjawab yang harus kami laksanakan sebaik mungkin,” ucap Anna.

Diketahui, Anna-Fritz menerima surat bernomor LA/03-126/ A/ DPD-GERINDRA/ 2020 tentang rekomendasi persetujuan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Anna-Fritz menerima surat tersebut dengan didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Metro Haidir Basyir beserta sejumlah pengurus Gerindra Kota Metro. Dukungan diterima Anna-Fritz bersamaan dengan tujuh dukungan ke calon kepala daerah lainnya.(rl)

LEAVE A REPLY