Masyarakat Gedung Dalem Rasakan Manfaat Program BMW

0
515
Penyerahan bantuan UEKM BMW di Gedung Dalem Kecamatan Menggala Timur./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang merealisasikan Bantuan Usaha Ekonomi Kreatif Mandiri (UEKM) Bergerak Melayani Warga (BMW) kepada Pokmas Kampung Lebuh Dalam Kecamatan Menggala Timur, Jum’at (16/8/2019).

Penyerahan bantuan UEKM BMW tersebut dilakukan langsung oleh Camat Menggala Timur Akhmad Rozi, disaksikan oleh FK Kecamatan setempat bersamaan Launcing/peresmian Usaha toko Sembako.

“Bantuan Usaha Ekonomi Kreatif Mandiri (UEKM) Bergerak Melayani Warga (BMW) dan launching/peresmian usaha toko sembako, gagasan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, memang sudah sangat dinantikan oleh masyarakat,” kata Akhmad.

Masyarakat yang menerima bantuan itu menyampaikan terimakasih atas adanya bantuan UEKM dan launchingnya toko sembako di Kampung Lebuh Dalem. mengingat selama ini masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena selain lokasi tempat berbelanja yang jauh dan menyita waktu, dan harganya yang terbilang mahal.

“Kami benar-benar sangat terbantu oleh Program ini, karena kami dapat wujudkan impian punya toko sembako di daerah kami yang selama ini cukup jauh jaraknya, dengan jarak yang dekat kami pun mudah memperolehnya khususnya sembako. Semoga program ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan,” ujar Ibu Nunik dari Kelompok khusus Wanita Kampung Lebuh Dalem.(Wan)

LEAVE A REPLY