IWO Komitmen Bantu Sosialisasikan MPP Tulang Bawang

0
652
Pemberian plakat dari DPP IWO kepada Sekda Kabupaten Tulang Bawang, Ir Antoni MM./Nurwan

Gerbang1news.com – Ikatan wartawan online (IWO) mendukung Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam mensosialisasikan dan menerapkan Mall Pelayanan Puplik (MPP) di Kabupaten setempat.

Hal itu disepakati IWO bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Ir. Antoni, MM, saat melakukan audensi pemaparan Program sinergitas Antara IWO dengan Pemkab Tulang Bawang.

Ketua IWO Tulang Bawang Edi Setiawan, mengungkapkan, akan mensosialisasikan MPP dengan sistem berbasis teknologi yang ada.

“Kami yakin sosialisasi MPP bisa sampai pelosok kabupaten Tulangbawang dan kami optimistis berita tentang MPP bukan hanya terdengar di Lampung tapi bisa di seluruh Indonesia dengan begitu Citra say bumi nengah nyappur semakin baik,” ujarnya.

Sekda Antoni, mengucapkan terima kasih kepada IWO yang telah berniat baik dan ingin membantu Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam mensosialisasikan MPP.

“Saya akan sampaikan ini dengan satker yang ada di MPP untuk bisa bersinergi dengan IWO,” tegasnya.

Sekda menjelaskan, di Lampung khususnya Kabupaten Tulangbawang satu-satunya kabupaten yang telah memiliki Mall Pelayanan Publik.

“Ini adalah satu kebanggaan bagi kita semua,” ujarnya.

Acara tersebut di akhiri dengan pemberian plakat dari DPP IWO kepada Sekda kabupaten Tulang Bawang yang di serahkan secara simbolis oleh Ade Setiawan ketua IWO Tuba.(Wan)

LEAVE A REPLY