Pemkab Waykanan Terima Award dari LKPP

0
555

Sekdakab Waykanan Saipul,S.Sos., M.IP. Menerima penghargaan National procurement Award Dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa dari Kepala LKPP DR. Agus Prabowo./Fikri

Gerbang1news.com – Kabupaten Waykanan menerima penghargaan National procurement Award Dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Kategori Komitmen 100 Persen e- procurement berdasarkan tingginya komitmen , dedikasi dan implementasi e- procurement.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LKPP DR. Agus Prabowo didampingi Deputy LKPP Sarah Sadiqa kepada Sekretaris Daerah (Sedakab) Kabupaten Saipul,S.Sos., M.IP. di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Selasa (30/10/2018).

Menurut Kabag Humas Pemkab Waykanan Edwin Bavur, acara yang berbarengan degan Rapat Koordinasi Nasional pengadaan barang dan jasa itu. Kabupaten Waykanan merupakan satu-satunya kabupaten/kota diprovinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan 100 Persen e-procurement pengadaan barang dan jasa dari LKPP.

Penghargaan tersebut diraih atas dukungan penuh pemerintah Daerah Kabupaten terhadap layanan pengadaan untuk peningkatan kematangan kelembagaan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) dan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE), sesuai dengan Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa.

“Hal itu dinilai penting karena pengadaan barang dan jasa Pemerintah sangat berperan dalam pelaksanaan pembangunan Nasional khususnya dibumi Ramik Ragom dalam meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Sementara, Sekdakab Waykanan Saipul mengatakan, keberhasilan Waykanan meraih Award ini berkat Dukungan seluruh Elemen yang ada di jajaran Pemkab setempat.

“Terimakasih atas dukungan seluruh Elemen yang ada di Way Kanan sehingga kita mendapatkan award ini,” pungkasnya.(Fik)

LEAVE A REPLY