Bantu Korban Gempa-Tsunami, Pemkab Lamtim Akan Kirim Bantuan Logostik

0
551
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera (batik merah) memimpin rapat pembahasan bantuan korban gempa dan tsunami./Rusman Ali

Gerbang1news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, akan mengirimkan bantuan logistik berupa obat-obatan, tenaga medis serta pendirian Posko di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

Dalam rapat kerja yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera tersebut, pengiriman bantuan rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, (7/10/2018) mendatang dan akan dilepas Langsung oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia.

“Rencananya bantuan yang akan diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur berupa Adapun tenaga medis yang akan dikirimkan sebanyak 15 orang dengan rincian 2 orang dokter, 7 orang perawat dan 6 orang bidan,” ungkap Syachrudin, Sabtu (6/10/2018).

bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, pimpin rapat koordinasi kegiatan lintas sektoral di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Hadir pula pada rapat yang membahas seputar pelaksanaan kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tersebut antara lain Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Syamsurijal, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Tri Pranoto, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Heri Alpasa. (Rus)

LEAVE A REPLY