Saibun Iskandar Unggul di Pilkakon Way Harong

0
173
Saibun Iskandar.

Gerbang1news.com, Tanggamus – Saibun Iskandar dengan Nomor Urut 01 unggul di pemilihan kepala pekon (pilkakon) Pekon Way Harong, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus Periode 2020–2026.

Dari penghitungan suara yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Saibun Iskandar dengan nomor urut 01 memperoleh suara terbanyak 398 suara, disusul Khaerudin nomor urut 03 dengan perolehan 230 suara, dilanjut oleh Rizal falimsyah nomor urut 02 dengan perolehan 203 suara, dilanjut oleh Fitrianti nomor urut 05 dengan perolehan 130 suara,dan dilanjut oleh Andri jamin nomor urut 04 dengan perolehan 15 suara, untuk surat suara yang rusak 222 buah.

Ketua Pilkakon di Pekon Way Harong, Saini mengatakan Pilkakon di Pekon Way Harong berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi Pilkakon hingga akhir perhitungan suara berjalan dengan lancar aman kondusif sesuai dengan yang kita harapkan” ujarnya, Rabu (16/12/2020).

Dia mengucapkan terima kasih terhadap anggota TNI dan Polri serta awak media yang telah ikut serta memantau Pilkakon diwilayahnya.

“Dalam pelaksanaan pilkakon berjalan dengan kondusif, hal ini berkat bantuan TNI, POLRI dan pihak media yang telah ikut memantau, serta kesadaran dari masyarakat untuk menciptakan pilkakon yang aman dan damai,” jelasnya.

Saini berharap masyarakat dapat menerima hasil dari akhir Pilkakon ini.

“Untuk suara terbanyak di menangkan oleh saudara Saibun Iskandar nomor urut 01. Semoga masyarakat dapat menerima hasil dari Pilkakon ini,” harapnya.(Tan)

LEAVE A REPLY