Minggu ini, SMSI Metro Resmikan Kantor Baru

0
311

Gerbang1news.com, Metro – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro menggelar rapat koordinasi (rakor) perdana di sekretariat Jl. Tongkol, Yosorejo, Metro Timur, (23/12/20). Dalam rakor ini ada beberapa pembahasan penting diantaranya persiapan kegiatan peresmian kantor dan program inti SMSI.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim mengatakan peresmian kantor baru nantinya akan dilakukan secara sederhana dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu yang turut dihadiri bapak walikota atau wakil walikota serta ketua DPRD Metro. Yang dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Desember 2020 pukul 09.00 – Selesai.

“Peresmian ini dibuat sederhana, dikhususkan untuk berdoa dan berbagi, untuk program SMSI Metro juga akan melaksanakan program-program yang bermanfaat untuk publik di tahun 2021,” katanya.

Format acara tersebut nantinya adalah, pembukaan, doa dilanjutkan kultum, dan sambutan-sambutan sekaligus syukuran.

Menurut Ketua SMSI Metro, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan dalam rakor tersebut juga membahas agenda kerja SMSI Kota Metro. Terkait media, tahun depan juga difokuskan kepada administrasi media siber yang tegabung di SMSI Metro ke Dewan Pers.

“Tahun depan kita fokuskan kepada verifikasi di Dewan Pers, agar media online yang tergabung di SMSI Kota Metro, lebih profesional baik secara administrasi sampai produk jurnalistik,” katanya.(rl)

LEAVE A REPLY