Kampung Rambang Jaya Salurkan BLT Gelombang Dua dan Tiga

0
157
Pembagian BLT di Kampung Rambang Jaya Kecamatan Blambangan Umpu, Waykanan./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Waykanan – Kampung Rambang Jaya Kecamatan Blambangan Umpu, Waykanan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) gelombang ke dua dan ke tiga kepada masyarakat, Rabu (9/6/2020)

Kepala kampung Rambang Jaya, Ely Sejahtera mengatakan bantuan yang diberikan bermanfaat dan semoga wabah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan diterimanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada dikampung Rambang jaya yang kita cintai ini, dan supaya penyakit ini bisa segera teratasi agar situasi ini cepat kondusif seperti biasanya,” ujarnya

Menurut data yang telah diterima oleh awak media, Selain dari bantuan BLT yang berjumlah 44 KK, diketahui juga bahwa kampung Rambang jaya mendapatkan bantuan lainnya seperti PKH dan BPNT berjumlah 81 KK, BST 17 KK dan KKS sebanyak 6 KK.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Babinkamtibmas kampung Rambang jaya Bripka Andi Saputra, yang juga menyampaikan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut secara benar dan mengutamakan kebutuhan pokok terlebih dahulu dalam penggunaanya.

“Dengan adanya bantuan ini kita bisa memenuhi kebutuhan pokok terlebih dahulu walaupun sealah kadarnya, tapi saya sangat yakin kalau bapak/ibu saudara sekalian bisa terbantu dengan baik,” kata Andi Saputra.

Sebelumnya, pembagian BLT tahap pertama disalurkan pada Rabu (20/5/2020) lalu di balai Desa Rambang Jaya kecamatan setempat.(Dky)

LEAVE A REPLY