Bupati Lampung Timur Menangis, ini Penyebabnya…

0
269
Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana, Lampung Timur./Nurwan Ali

Gerbang1news.com – Bupati Lampung Timur Chusnunia, menitikan air mata saat memberikan sambutan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Akhmad Syahrir Harahap kepada Rizal Syah Nyaman, Kamis (2/5/2019).

Air mata Mba Nunik (Sapaan akrabnya) jatuh mengingat selama menjabat Kepala Kejari Lampung Timur yang lama, ia merasa diberikan partner kerja luar biasa yang selalu mendukungnya.

“Saya hanya ingin bermanfaat bagi sesama, saya hanya ingin keberadaan saya manfaat bagi orang lain, tapi alhamdulillah saya diberikan tuhan partner-partner kerja yang sangat luar biasa, semuanya terimakasih yang sebesar-besarnya semoga silaturahmi kita tidak akan pernah putus,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur yang lalu Akhmad Syahrir Harahap atas segala dedikasinya selama menjabat di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya meyakini semua yang ada disini berjuang untuk mengabdi kepada negeri ini tidak memiliki niat yang lain, kita dipersatukan dalam persaudaraan dalam silaturahmi, kebaikan, semua yang kita lakukan menghasilkan kebaikan-kebaikan yang bermanfaat termasuk abang saya bang syahrir terimakasih secara khusus saya sampaikan,” katanya.

Bupati Wanita Pertama di Lampung Timur itupun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksanaan Negeri Lampung Timur yang baru Rizal Syah Nyaman.

“Selamat datang pak Rizal di Lampung Timur, dengan segala keunikannya, kita bisa bekerjasama dengan baik di Lampung Timur ini. Dengan tangan terbuka kita menganggap apapun yang bisa memberikan yang terbaik untuk Lampung Timur kita bersama-sama melakukannya untuk Lampung Timur ini,” tambahnya.

Dalam pisah sambut tersebut, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Camat Pasir Sakti, Titin Wahyuni. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Metro Wahyu Santoso, Kepala BPJS Kesehatan kabupaten Lampung Timur, Akpra Hamsar Tifyan, Pimpinan Perusahaan Negeri/Swasta dan Perbankan, serta Ketua IKAD Lampung Timur, Lely Ali Johan, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.(Ali)

LEAVE A REPLY