Sambut Ramadan, Relawan Prabowo-Sandi di Tulang Bawang Eratkan Tali Silaturahmi

0
373
Relawan Prabowo-Sandi Kabupaten Tulang Bawang./Nurwan

Gerbang1news.com – Menyambut datangnya bulan suci ramadan 1440 masehi, Dalam rangka menyabut bulan suci ramadhan MPC Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) bersama Advokasi Rakyat Untuk Nusantara serta Pemuda (ARUN) dan Gerakan Pembaharuan Pemuda (Garuda) Kabupaten Tulang Bawang, menjalin silaturahmi dengan doa bersama membaca surat Yasin, Jumat (3/5/2019).

Deni Setiawan, Wakil Ketua GRPG Tulang Bawang mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut ditujukan untuk mempererat tali persaudaraan antar Team Relawan Prabowo-Sandi.

“Terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh rekan relawan Prabowo-Sandi selama melakukan kegiatan kampanye prabowo sandi baik itu turun ke jalan atau pun nonton bareng dan kegiatan lainnya,” kata Deni, mewakili Ketua GRPG Tulang Bawang, Mulyadi Bintang.

Deni pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tulang Bawang agar selalu menjaga solidaritas, jangan sampai terpecah belah karena pemilihan umum.

“Karna tugas kita sebagai relawan memantau pemilu yang jujur adil dan damai, semoga pemimpin pemimpin kita yang sudah terpilih bisa mengemban amanah dengan baik,” tuturnya.

Dia juga mengucapan terima kasih kepada seluruh rekan team relawan Prabowo-Sandi yang lainnya.

“Kepada bunda Arma (RM) Selero Bundo yang selama ini selalu memberi supot masukan serta konsumsi selama kegiatan berlangsung,” tambahnya.(Wan)

LEAVE A REPLY