Dishub Waykanan bukan Dinas Buangan Pejabat Malas

0
211
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, menghadiri Sertijab Kadis Perhubungan Kabupaten setempat./Fikri

Gerbang1news.com – Dinas Perhubungan Kabupaten Waykanan, bukanlah tempat buangan pejabat malas. Oleh karenanya, Dinas setempat butuh pejabat yang mempunyai inovasi dalam mensukseskan setiap program yang dijalankan.

Hal itu dikatakan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, saat kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinas (Kadia) Perhubungan dari H. Akhmad Odany, SH kepada Yusron Lufti, SH.MM, Senin (8/4/2019).

“Kalaupun ada pegawai atau pejabat di Dinas Perhubungan ini menganggap sebagai pejabat atau ASN buangan, diharapkan meningkatkan kinerja bukan malah malas masuk kantor atau datang siang,” cetusnya.

Raden Adipati mengakui, sangat menaruh perhatian besar terhadap Dinas Perhubungan apalagi dengan telah diresmikannya Lanud Gatot Subroto menjadi Bandara komersil pada Jumat 6 April 2019 lalu.

“Kalian harus bangga mempunyai Lanud Gatot Subroto, sukses tidaknya lanud gatot subroto yang sudah diresmikan menjadi bandara komersil sangat tergantung dari kinerja dinas perhubungan,” kata Bupati.

Sementara, Akhmad Odany SH, Kepala Dinas Perhubungan yang lama mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama dirinya menjadi pimpinan di Perhubungan.

Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan, yang baru Yusron Lufti, akan bangkit merubah diri Dinas Perhubungan Waykanan yang dinilai masih kurang berprestasi dengan segala keterbatasan akan meningkatkan prestasi merubah citra Perhubungan lebih baik.

“Saya berharap ada dukungan baik dari sekretaris, Kabid Maupun seluruh staf yang ada di dinas ini. Tanpa dukungan semua pihak, tidak mungkin program bisa dilaksanakan dengan maksimal” kata Yusron.(Fik)

LEAVE A REPLY